RESEP KUE DADAR LAPIS atau CREPECAKE

RESEP KUE DADAR LAPIS atau CREPECAKE




Resep membuat Kue Dadar Lapis atau Crepecake

Video RESEP KUE DADAR LAPIS atau CREPECAKE




source

Subscribe to receive free email updates:

41 Responses to "RESEP KUE DADAR LAPIS atau CREPECAKE"

  1. princellia alexis20 Maret 2017 pukul 08.33

    mbak dina lucu wktu ngerasain kue nya... jd ngiler...

    BalasHapus
  2. gabriellivana ivana20 Maret 2017 pukul 08.33

    mbak dina resep pudding coklat

    BalasHapus
  3. Ka Dina mksh resepnya mantap .😍👍

    BalasHapus
  4. resep roti bantal donk mbk,,,,,

    BalasHapus
  5. chicken popcorn dong mba

    BalasHapus
  6. mbak ak udh bikin.. simpel bgt buat ultah sahabat ku, tapi Pandan nya aku ganti pake bubuk green tea dan itu enak bgt makasihhh mbak Dina 😘

    BalasHapus
  7. mba klo pke air pandan asli bisa ga ?

    BalasHapus
  8. kak dina klo white creamnya diganti coklat nutella bisa ndak ya, coklatnya di oles gitu kayak makan roti? pengen bikin buat ultahku nanti... lez kak dina please🙏

    BalasHapus
  9. mbak ,krim kental nya kayak susu kental ya

    BalasHapus
  10. Suka bangt sama resepnya kak dina 😘😘😘

    BalasHapus
  11. suka sama resep2 di dapur dina
    simple dan suka ngasih tips2 yg bermanfaat

    BalasHapus
  12. Tepung segitiga biru bisa gak y mba

    BalasHapus
  13. mba din . mau nanya knp pas aq keluarin dr kulkas kueny keras ya?

    BalasHapus
  14. kak beli krim kental di mana

    BalasHapus
  15. kalau wippcream nya cuman sedikit lalu ditambah dengan susu cair bisa tidak ya? terima kasih😊

    BalasHapus
  16. kakak dina sekarang tampil cantik banget deh dan makasih resepnya ya kak dinaaku amel naifah kelas 4B sd sdn dj 3 hehehe

    BalasHapus
  17. kaom dina kalo pake pewarne merah kuning itu boleh gqk bagus ga?.......... 😊amel 😊4b sd sdn dj 3

    BalasHapus
  18. kakak maksudnya bukan kaom hehwhe salah ngetkk amel 4b sd sdn dj e

    BalasHapus
  19. Mbak Dina,,, ini gak pake butter cair gpp yya...

    BalasHapus
  20. itu minyak goreng nya bisa d ganti pake margarin/mentega gk??

    sama wippcream nya bisa d ganti sma mentega/butter gk??

    BalasHapus
  21. mks kak dina resep y👍👍

    BalasHapus
  22. Aku sukaaaaa bangettttt

    BalasHapus
  23. Aku pasti like cament dan subscribe

    BalasHapus
  24. kak dina . waktu di simpan kulkas pas mw mkn keras ga? knp punya aq keras y? kyk bantet gtu walaupun sdh didiemin di suhu ruanga

    BalasHapus
  25. Rifa Ruwiana Roihan20 Maret 2017 pukul 08.33

    Tante, whipped cream aku gak ngembang gitu deh masa. Soalnya aku gak pake yg kayak punya tante. Adanya yg lain, kemasan kayak susu ultra gitu ukuran 250ml. Terus aku kan pake coklat bubuk 2sdm krn kebanyakan kali ya jadinya gamanis padahal gulanya udah aku tambahin juga. Sedih banget malah gagal :(

    BalasHapus
  26. Linahartatik Tatik20 Maret 2017 pukul 08.33

    riquest cara bikin bika ambon dong 😊

    BalasHapus
  27. Enak bgt ini resepnya, aku udh coba.. Makasih kak Dina, resepnya simpel dan ada tips2 nya 👍

    BalasHapus
  28. ibu dina
    mksh ya resepnya aku udah coba cuma cream nya yg aq salah...
    hhhh
    nanti coba lagi

    BalasHapus
  29. mbk ngaduknya bisa pakek mixer???

    BalasHapus
  30. kak adonan dadar nya ga dikasih sagu ga robek ya kak?

    BalasHapus
  31. mbaaaaaa..... bikin ngileeeerrrr deh 😋😋😋

    BalasHapus
  32. Mksh mbk dina... Resep y... Pinter bgt. Aq coba ah...

    BalasHapus
  33. ka request cara masak sukiyaki dong atau tomyam gitu . semoga di coba

    BalasHapus
  34. cara masaknya nyantai banget n hasilnya perfect..aku suka 🙂🙂🙂🙂🙂 makasih ka resepnya ka dina @ Dapur Dina

    BalasHapus
  35. keren....keren saya suka makasi mba saya dapat ide yg bagus.

    BalasHapus
  36. Shalom mba.. aku new subscriber nih. unik sekali cara penyampaian memasaknya ya mba, rohani. hehe.. sukses terus mba. Gbu ❤

    BalasHapus
  37. boleh pake wajan yg khusus crape ga? yg kaya buat bikin Kulit risol Mba

    BalasHapus
  38. mbak buat pai oreo dong mbak

    BalasHapus
  39. Good.good bless y

    BalasHapus